Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

NARNIA 3

Selasa, 09 November 2010


Buat yang sudah tidak sabar menanti sekuel ke-3 dari franchise Narnia, kabarnya seperti dikutip baru-baru ini dari situs hiburan Variety, rumah produksi Twentieth Century Fox dengan Walden Media akan merilis film dengan tajuk "The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader" pada 10 Desember 2010. Ini akhirnya jadi catatan tersendiri mengingat peredaran film pertama Narnia pada 2005 juga dilakuan saat musim dingin.

Sebelumnya franchise Narnia sendiri merupakan kerjasama antara rumah produksi Walt Disney dengan Walden Media. Setelah kisruh antara Disney dan Walden, Fox kemudian masuk di project sekuel ke-3 Narnia bersama Walden. Dari catatan yang ada, saat beredar perdana, "The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe" sukses mengumpulkan angka pendapatan sebesar 291 Juta Dolar untuk di Amerika Utara saja.

Sedangkan sekuelnya "The Chronicles of Narnia: Prince Caspian", yang beredar pada Mei tahun 2008 mencatat angka jeblok untuk pendapatan domestik, dimana untuk peredaran total di Amerika Utara, film ini hanya mencatat angka sebesar 141 Juta Dolar. Akhirnya pihak studio pun memutuskan untuk memindahkan jadual rilis sekuel ke-3 menjadi bulan Desember, mengingat tuah kesuksesan yang pernah dituai oleh film pertamanya. Apakah akan berhasil? Kita lihat saja!Kita lihat saja!

0 komentar:

Posting Komentar