Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

SKANDAR KEYNES :3

Selasa, 09 November 2010







Skandar Keynes (Alexander Amin Casper Keynes)
lahir: di London, Inggris, 5 September 1991
umur: 19 tahun adalah seorang aktor dari Britania Raya.
Perannya yang paling dikenal adalah sebagai Edmund Pevensie dalam serial film The Chronicles of Narnia. Keynes sudah tampil dalam dua film pertama dalam seri ini, yaitu The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe dan The Chronicles of Narnia: Prince Caspian, dan akan berperan juga dalam The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader, yang akan dirilis pada tahun 2010.

Ia merupakan putra dari Zelfa Cecil Hourani dan penulis Randal Keynes.

Keynes menyatakan bahwa ia adalah seorang atheis.[3][4]

Keynes saat ini tinggal di Highbury, London. Ia belajar Tae Kwon Do dan memainkan cornet, cello, tuba, seruling, dan gitar.
[sunting] Karier
Skandar Keynes berperan sebagai Edmund Pevensie dalam film Prince Caspian
Skandar Keynes berperan sebagai Edmund Pevensie dalam film The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe

Ia mengikuti audisi (berhasil) untuk film The Lion, the Witch and the Wardrobe pada saat yang sama ketika ia mengikuti audisi (gagal) untuk peran Simon Brown di film Nanny McPhee.

Dia sedang dalam proses pembuatan film Petualangan Dawn Treader, seri ketiga dari film The Chronicles of Narnia. Film dimulai pada bulan Juli dan diharapkan selesai pada bulan November 2009. Film ini akan dirilis pada tanggal 10 Desember 2010 di Inggris dan Amerika Serikat.

nih foto-fotodia yang ganteng :3

0 komentar:

Posting Komentar