Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Director Drops Out of Justin Bieber 3D Movie

Rabu, 03 November 2010

Davis Guggenheim dilaporkan telah putus sebagai direktur tahun depan film Bieber Justin 3D spektakuler.

Orang di belakang pemenang Oscar An Inconvenient Truth seharusnya menarik untuk memenuhi komitmen promosi untuk film dokumenter barunya, Menunggu Superman.

Tidak ada kabar tentang siapa yang akan mengambil alih tugas untuk mengarahkan film biografi abad paling penting.

***** ***** ***** ***** ***** *****

ORIGINAL POST - 8/2/2010

Itu cepat.

Jam setelah diumumkan bahwa kisah hidup diilustrasikan Nya akan memukul toko buku, Justin Bieber dilaporkan diatur ke bintang sebagai dirinya sendiri dalam film 3D dijadwalkan akan premiere pada tanggal 11 Februari 2011.

Ini akan mencakup klip dari tur Bieber, tapi tidak akan film konser kinerja saja. Film ini akan melihat fitur-panjang pada kehidupan Bieber.

Para remaja Kanada telah menyela, mengumumkan melalui Twitter, "'s Next Valentine kami r datang dengan 3D besar Movie menceritakan kisah dengan sutradara pemenang Oscar dan juga filmin wisata di MSG di NYC!!"

tanggal rilis melaporkan film ini bertepatan dengan akhir pekan Hari Valentine.

"Ini sangat sakit!" Bieber menyatakan.

Gosip Cop bekerja untuk mengkonfirmasi rincian.

Ikuti @ GossipCop di Twitter untuk berita selebriti yang akurat!

Kunjungi GossipCop.com untuk terbaru!

0 komentar:

Posting Komentar